. Harapan Kami: Prabowo-Gibran

by -96 Views

“Visi kami adalah untuk melakukan perubahan yang berdampak positif bagi seluruh warga Indonesia. Kami ingin menciptakan kondisi di mana semua warga Indonesia memiliki pekerjaan yang layak, semua anak bangsa dapat menikmati pendidikan terbaik tanpa hambatan, semua kebutuhan pokok terpenuhi dengan harga yang terjangkau, para petani dapat tersenyum karena mendapatkan harga jual produk yang menguntungkan, para buruh dapat tidur nyenyak karena menerima penghasilan yang cukup, para guru dapat mengajar dengan tekun untuk mencerdaskan bangsa sambil memiliki jaminan kehidupan dari pemerintah, polisi, jaksa, dan prajurit dapat bertugas dengan gaji yang layak dan kondisi kehidupan yang baik, serta semua pasien mendapatkan pelayanan kesehatan yang terbaik di rumah sakit.”

Selain itu, kami juga berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan dosen, peneliti, dan penyuluh. Kami ingin memberikan akses yang mudah bagi generasi muda yang ingin melanjutkan pendidikan dengan cara meningkatkan ketersediaan daya tampung perguruan tinggi, standarisasi kualitas pendidikan, dan mempermudah akses masuk perguruan tinggi. Kami juga akan memberlakukan upah minimum untuk kategori guru swasta, PAUD, madrasah, dan yayasan.

Ini merupakan visi, misi, dan program Prabowo Gibran yang kami pegang teguh untuk mewujudkan kebaikan bagi seluruh warga Indonesia.