Rencana Strategi Pemilihan Prabowo-Gibran untuk Pemilu 2024 -> Strategi Pemilihan Prabowo-Gibran dalam Pemilu 2024

by -99 Views

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Rosan Perkasa Roeslani, baru-baru ini menyampaikan pesan penting dari Prabowo dan Gibran mengenai pelaksanaan Pemilu 2024. Dalam rapat koordinasi nasional TKN-TKD di Hotel Borobudur, Jakarta, mereka mengajak semua tim kampanye untuk menjalani pesta demokrasi dengan cara yang santun dan bermartabat.

“Pesan dari Pak Prabowo dan Mas Gibran sudah disampaikan. Intinya, kita harus menjalankan pesta demokrasi ini dengan santun, baik, tidak boleh menjelek-jelekan paslon lain, bermartabat, dan dibawa dengan riang gembira. Karena ini adalah pesta demokrasi,” kata Rosan.

Pesan ini tidak hanya menjadi arahan bagi tim kampanye, tetapi juga sebagai bentuk edukasi politik bagi semua pihak yang terlibat.

Rosan menekankan bahwa kampanye harus dijalankan dengan mengikuti aturan yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Bawaslu, serta memberikan manfaat bagi seluruh rakyat Indonesia. Ini mencerminkan komitmen Prabowo-Gibran untuk memastikan proses pemilu yang tidak hanya kompetitif tetapi juga konstruktif dan mengedepankan nilai-nilai demokrasi.

Sementara itu, rencana kampanye Prabowo dan Gibran juga diungkapkan. Prabowo dijadwalkan akan berkunjung ke Tasikmalaya, Jawa Barat, sedangkan Gibran akan menghadiri final Piala Dunia U-17 di Solo, di mana ia akan bertemu dengan Presiden FIFA dan beberapa menteri. Pada hari Minggu, Prabowo berencana untuk melakukan kunjungan ke Banten, termasuk ziarah ke alim ulama serta pertemuan dengan masyarakat.

Pesan dan rencana kampanye Prabowo-Gibran ini mencerminkan strategi mereka dalam menghadapi Pemilu 2024. Mereka bertekad untuk menghadirkan suasana kampanye yang positif, inklusif, dan menghormati prinsip-prinsip demokrasi, sekaligus memastikan kegiatan kampanye mereka selaras dengan aspirasi dan kebutuhan rakyat Indonesia. (SENOPATI)