Babinsa di Supiori Utara Memberikan Bantuan Renovasi Dapur kepada Warga di Kampung Warbor

by -118 Views

Supiori Utara – (VanusNews) Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Koptu Maryones Syabes membantu kegiatan kerja membangun dapur milik Korinus Mnusefer di Kampung Warbor, Distrik Supiori Utara, Kabupaten Supiori, Papua, Rabu, (22/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa terlihat membantu merenovasi dapur di salah satu rumah warga binaannya, sebagai upaya menjalin kerja sama yang baik dengan warga binaan.

“Sudah semestinya kami harus hadir di tengah-tengah masyarakat, terlebih dalam membantu kesulitan maupun beban berat yang dihadapi oleh masyarakat, untuk bersama-sama dapat meringankan pekerjaannya.

“Kegiatan seperti ini juga dapat meningkatkan kekompakan dan kerja sama yang baik bersama warga, walaupun hanya sekedar bantuan tenaga semoga dapat membantu mempercepat pembangunan dapur milik bapak Korinus ini,” kata Koptu Maryones Syabes.

Pemilik dapur, Korinus Mnusefer, menyambut baik kehadiran Babinsa yang telah membantu dalam pembangunan dapurnya.

“Kami sebagai pemilik dapur mengucapkan terima kasih atas kesediaan bapak Babinsa dalam membantu pembangunan dapur kami, semoga perbuatan baik ini dapat berjalan terus di tengah-tengah masyarakat, khususnya kami yang sudah dibantu oleh Babinsa, sehingga kebersamaan ini tetap terjaga semoga Tuhan melindungi bapak Babinsa dan memberi perlindungan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Babinsa,” ucap Korinus Mnusefer. VN-Pen Kodim 1708/BN