Kepala Bakamla RI Menghadiri Perayaan HUT Provinsi Bengkulu yang ke-55 Tahun pada 2023

by -411 Views

Berkas berita Bakamla, terima kasih atas bantuan.

Bengkulu- (VanusNews) Dalam balutan baju Bengkulu, Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., didampingi Ketua DWP Bakamla RI Ibu Yuanita Irvansyah hadir dalam Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Bengkulu ke-55 Tahun 2023 di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Bengkulu, Sabtu (18/11/2023).

Perayaan HUT Provinsi Bengkulu ke-55 kali ini begitu istimewa karena Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah merupakan Putra daerah Bengkulu yang sukses berkarir di TNI, terutama saat ini sebagai pimpinan tinggi di Bakamla RI.

Dengan tema “Terus Berkarya untuk Bengkulu Sejahtera”, upacara dipimpin oleh Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah.

Dalam amanatnya, Gubernur Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah menekankan pentingnya sinergi pembangunan di berbagai sektor, terutama sektor layanan publik di Provinsi Bengkulu. “Layanan publik yang baik di semua lini akan menjadi tradisi yang harus diterapkan di seluruh wilayah Provinsi Bengkulu,” tegas Gubernur Bengkulu.

Dalam penutup amanatnya, Gubernur Bengkulu mengajak semua pihak untuk mendukung dan sukseskan Pemilu dan Pilkada. Mari jaga tahun politik ini dengan kedewasaan yang tinggi, saling menghargai pilihan masing-masing, dan bersama-sama wujudkan pesta demokrasi yang aman, damai, dan kondusif.

Sebagai bagian dari upacara ini, juga dilakukan pemberian piagam atas prestasi yang dicapai para pegawai maupun putra-putri asli Bengkulu. Selain itu, juga dilakukan penyematan tanda kehormatan dari Presiden RI kepada pegawai Provinsi Bengkulu yang telah bekerja selama 10 tahun lebih dan 20 tahun lebih sebagai bentuk penghargaan atas prestasi dan loyalitas mereka.

Penghargaan ini ditandai dengan pemberian piagam dan penyematan tanda kehormatan oleh Gubernur Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah yang didampingi Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah.

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah dalam kesempatan tersebut, mengucapkan selamat ulang tahun Provinsi Bengkulu ke-55 Tahun 2023. “Mari terus berkarya untuk Bengkulu Sejahtera,” katanya.