TPN Menunjuk 150 Anak Muda sebagai Jurkam Ganjar-Mahfud untuk Pilpres 2024

by -142 Views

Jumat, 17 November 2023 – 13:32 WIB

Jakarta – Deputi Kinetik Teritorial Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Komjen Pol (Purn) Luki Hermawan mengajak kalangan anak muda untuk terjun dan terlibat dalam politik, bahkan langsung praktik menjadi juru kampanye pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Luki mengatakan, secara total ada 150 pemuda yang ditunjuk dan datang untuk menjadi bagian dari Jurkam Lokal Generasi Pemenang. “Hari ini saya mengajak teman teman semua untuk berpartisipasi dan terlibat langsung menjadi bagian dari Jurkam Lokal Generasi Pemenang, saya yakin kawan-kawan pemuda yang hadir di sini mempunyai jaringan yang cukup luas untuk bisa membantu Pak Ganjar dan Pak Mahfud memenangkan kontestasi Pemilu di tahun 2024,” kata Luki kepada wartawan di Jakarta, Jumat, 17 November 2023.

Luki menambahkan, generasi muda diminta untuk tidak apatis terhadap politik Indonesia. Ia juga mengimbau untuk seluruh generasi muda agar tidak golput dalam Pemilu 2024 mendatang.

“Anak muda itu jangan apatis pada politik. Jangan Golput, nanti menyesal. Banyak isu yang saat ini jadi keresahan anak muda, soal hukum, soal perubahan iklim, soal pendidikan, soal lapangan pekerjaan dan lain lain,” kata Luki.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Hukum TPN Ganjar-Mahfud, yaitu Ronny Talapessy yakin pemimpin yang tepat untuk Indonesia jatuh pada sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Ronny juga menyampaikan, 150 anak muda yang ditunjuk sebagai juru kampanye lokal Ganjar-Mahfud berasal dari Sabang hingga Merauke.

“Visi dan misi mereka jelas, dan sudah pernah dijalankan sebelum beliau menjadi capres dan cawapres 2024. Peserta yang mengikuti acara pada hari ini merupakan jurkam lokal yang kita tunjuk untuk menjadi bagian dari pemenangan Ganjar-Mahfud 2024, total ada 150 orang yang hadir di Sore hari ini dan berasal dari Sabang-Merauke,” kata Ronny.

Ronny juga mengatakan, tujuan merekrut 150 anak muda untuk menjadi juru kampanye lokal Ganjar-Mahfud agar dapat tampil dalam pentas politik, baik di tingkat daerah maupun nasional.