Tito Karnavian Menjadi Staf Ahli Dirsidik Densus 88 Dan Naik Pangkat Menjadi Irjen

by -126 Views

Kenaikan Pangkat 13 Pati Polri untuk Penugasan Baru

Jakarta – Kapolri telah menaikkan pangkat sebanyak 13 Pati Polri untuk penugasan baru. Salah satu dari mereka adalah Brigjen Hery Heryawan, yang saat ini menjabat sebagai Direktur Penyelidikan Densus 88 Anti Teror (AT).

Hery Heryawan, yang akrab disapa Hery, kini menerima jabatan baru sebagai Staf Khusus Menteri Dalam Negeri di bawah Tito Karnavian dengan kenaikan pangkat menjadi Irjen.

Selain itu, ada juga Brigjen Azis Saputra yang menjabat sebagai Direktur Penyidikan Obat dan Makanan BPOM RI, Brigjen Raden Rudy Marfianto sebagai Kepala BNN Maluku, Brigjen Anak Agung Made Sudana sebagai Kepala BNN Papua Barat, Brigjen Norman Widjajadi sebagai Kepala BNN Papua, Brigjen Dicky Kusumawardhana sebagai Inspektur II Ittama BNN, Brigjen Marzuki Ali Basyah sebagai Kepala BNN Gorontalo, Brigjen Jemmy G. Paulus Suatan sebagai Kepala BNN Sulawesi Barat, Brigjen Tri Julianto Djatiutomo sebagai Kepala BNN Maluku, Brigjen Deni Dharmapala sebagai Kepala BNN Maluku Utara, Brigjen Alexander Sabar sebagai Direktur Narkotika Deputi Bidang Pemberantasan BNN, Brigjen Joko Setiono sebagai Kepala BNN Kalimantan Tengah, dan Brigjen Christ Reinhard Pusung sebagai Kepala BNN Sulawesi Tenggara.

Kenaikan pangkat dan penempatan jabatan baru dilakukan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di gedung Rupatama, Manes Polri berdasarkan surat telegram nomor STR/1252XI/KEP./2023 per tanggal 15 November 2023 yang ditandatangani oleh As SDM Polri Irjen Dedi Prasetyo atas nama Kapolri.

“Iya benar, ada kenaikan pangkat dan dalam golongan pati,” kata Dedi saat dikonfirmasi wartawan, Jakarta, Jumat, (17/11). VN-SAP