Gelar Lomba Mirip AMIN di Rumah Relawan Kedai Kopi Anies (Kaka Anies) The Presiden Center

by -164 Views

Jakarta – (VanusNews) Komunitas Millenial Rumah Relawan Kedai Kopi Anies (Kaka Anies) The President Center mengadakan LOMBA MIRIP AMIN (Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar) dengan hadiah total Rp. 20 juta dan hadiah hiburan lainnya. Program ini juga bertujuan untuk mensosialisasikan pasangan Capres AMIN 2024 kepada masyarakat pemilih, terutama kaum millenial.

Menurut Dimas Pilar Sakti, Pengurus Rumah Relawan Kedai Kopi Anies (Kaka Anies) Baswedan di Jakarta, LOMBA MIRIP AMIN ini terbuka bagi masyarakat yang merasa memiliki wajah yang mirip dengan Anies maupun Muhaimin.

Pendaftaran Lomba MIRIP AMIN dibuka mulai tanggal 9 November 2023 sampai 15 Desember 2023. Pengumuman akan dilakukan oleh Konsorsium Dewan Juri tanggal 20 Desember 2023. Namun dapat diperpanjang hingga akhir Desember 2023 jika peserta masih sedikit.

Persyaratan dan hadiahnya adalah setiap peserta harus menyertakan foto dan fotocopy KTP/identitas lain. Membuat video berdurasi 1 (satu) menit yang diunggah di salah satu media sosial seperti FB, Twitter, Instagram, Tiktok, Snack, dll. Kemudian mengirimkannya melalui Email: [email protected] / [email protected] atau melalui WA: 0817-17-3437. Isi video harus berisi pernyataan apa yang membuat mereka merasa mirip dengan Anies maupun Muhaimin.

Tentang hadiahnya, Kedai Kopi Kaka Anies akan menyediakan hadiah total Rp. 20 juta untuk para pemenang yaitu Juara I Rp5 juta, Juara II Rp3 juta, dan Juara III Rp2 juta untuk masing-masing pemenang yang mirip Anies dan Muhaimin. Selain itu, ada juga hadiah hiburan bagi peserta yang layak. Mereka akan mendapatkan Piagam, bertemu AMIN, dan dilibatkan oleh relawan dalam mensosialisasikan program AMIN ke masyarakat.

Menurut Dimas Pilar Sakti, Relawan Kedai Kopi Kaka Anies dihadirkan dengan gaya anak muda millenial yang gemar berkumpul sambil menikmati kopi. Kedai Kopi Kaka Anies dikemas dengan tampilan modern sesuai dengan gaya anak muda saat ini, kreatif, inovatif, dan energik. Kedai Kopi ini dapat menjadi tempat diskusi tentang perubahan untuk mendukung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai pemimpin Republik Indonesia periode 2024-2029 dalam Pemilu 2024 mendatang.

Di Kedai Kopi ini, selain menikmati kopi dengan harga yang terjangkau, pengunjung juga dapat bernyanyi karaoke, mendengarkan podcast, mengikuti pelatihan UMKM, mendaftar sebagai anggota Kedai Kopi Anies, mendeklarasikan dukungan untuk Anies Baswedan sebagai Presiden 2024-2029, serta berbagai kegiatan sosial seperti pembagian nasi kotak kepada kaum dhuafa, pemulung, driver, ojek, maupun masyarakat miskin, serta berbagai lomba.

Untuk informasi dan komunikasi, dapat menghubungi WA Dimas: 0822-1391-0330.