Relawan Asandra Mengadakan Program Senam dan Tebus Murah Sembako bagi Masyarakat

by -172 Views

Minggu, 5 November 2023 – 23:16 WIB

Kelompok pendukung Asandra Salsabila, calon anggota legislatif atau caleg dari PPP, kembali terjun ke masyarakat. Relawan Asandra fokus melakukan berbagai kegiatan sosial untuk mendukung Asandra di Pileg 2024.

Serangkaian kegiatan dilakukan oleh relawan ini di wilayah Kota Batu dan Kabupaten Malang, Jawa Timur. Relawan tersebut menggelar acara senam sehat dan program tebus murah sembako.

Senam digelar di Sidomulyo, Kota Batu. Antusiasme masyarakat sangat tinggi dengan hadirnya ratusan peserta. Hal ini juga menunjukkan dukungan penuh dari warga terhadap Asandra Salsabila.

“Acara ‘Senam Sehat Bersama Asandra’ adalah langkah bagus dalam memotivasi masyarakat untuk hidup lebih sehat dan menyadari pentingnya kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” kata salah satu peserta.

Di tempat lain, relawan juga menggelar kegiatan tebus murah sembako di Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang. Melalui kegiatan ini, mereka memberikan bantuan signifikan bagi ratusan warga untuk meringankan beban sehari-hari.

“Kami merasa terdorong untuk memberikan bantuan kepada warga, terutama dalam situasi sulit seperti sekarang. Dalam kesulitan, kepedulian dan kebersamaan adalah kunci utama,” tambah Salah satu anggota relawan.

Kegiatan sosial yang dilakukan oleh relawan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Mereka yakin bahwa meskipun kegiatan ini terlihat kecil, namun jika dilakukan secara konsisten, dapat memberikan perubahan besar dalam kehidupan masyarakat.

Relawan Asandra merupakan inisiatif komunitas yang mengusung semangat kepedulian sosial dan mendukung visi Asandra Salsabila. Mereka bertekad untuk terus membantu masyarakat menjaga kesejahteraan dan membangun hubungan yang solid dalam komunitas.

Untuk informasi lebih lanjut seputar Relawan Asandra, bisa kunjungi:

https://www.facebook.com/relawanasandra

https://www.instagram.com/relawanasandra
https://www.youtube.com/@relawanasandra