Erick Thohir Menyatakan Dukungannya kepada Prabowo

by -75 Views

Jakarta – Pada Selasa (31/10/2023), Prabowo Subianto, bakal calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju, mendatangi kediaman Menteri BUMN, Erick Thohir, di Menteng. Pertemuan ini berujung pada pernyataan dukungan resmi dari Erick kepada Prabowo untuk Pilpres 2024.

Pada pertemuan tersebut, Erick menyampaikan sebuah pesan khusus dari anaknya, Asha, yang menggambarkan harapan muda Indonesia untuk masa depan yang lebih hijau.

“Bahkan tadi anak saya yang perempuan, Asha, nitip mimpinya dia ke Bapak Prabowo, Indonesia ke depan hijau,” tutur Erick. Anak laki-laki Erick pun menambahkan, “Pak ini yang namanya ekonomi harus dijaga.”

Erick berpendapat bahwa sektor ekonomi adalah masa depan anak muda Indonesia. Hal ini menjadi dasar penting bagi mereka untuk terus berkembang sebagai pengusaha dan pekerja yang berperan aktif dalam membangun negeri.

Dengan nada penuh penghargaan, Erick mengatakan, “Saya akan support Pak Prabowo. Karena ini suatu kehormatan buat saya dan keluarga, dan saya ingin menjadi bagian untuk Indonesia, yang tentu lebih besar lagi, lebih maju lagi, lebih baik lagi.”

Menanggapi hal tersebut, Prabowo mengucapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh Erick. Dia menyebut bahwa dirinya memahami kapasitas dan dedikasi Erick dalam berbagai bidang.

“Alhamdulillah terima kasih beliau menawarkan untuk mendukung saya, jadi terima kasih Pak Erick, sangat besar artinya bagi saya,” ungkap Prabowo.

Prabowo juga menambahkan, “Saya paham Pak Erick orang pekerja keras, orang yang berpikir jauh ke depan, seorang pelaksana, mengejar produktivitas dan keberhasilan, dan kayaknya tangan dingin, apa yang beliau pegang jadi bagus.”

Pertemuan kedua tokoh ini menunjukkan komitmen bersama untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih baik. Meski banyak spekulasi terkait posisi Erick dalam Tim Kampanye Prabowo-Gibran, keduanya menegaskan belum membahas hal tersebut dalam pertemuan mereka kali ini. (SENOPATI)